Selasa, 29 Mei 2018

SUBHANALLAH...!!! DAHSYATNYA SHALAT " TAHAJUD " TERNYATA BISA MENJADI OBAT AJAIB YANG BISA DAPAT SEMBUHKAN LIMA PENYAKIT INI... SEBARKANLAH.!!

Sempatkah kita memikirkan mengapa Allah memerintahkan shalat pada manusia? Kenyataannya shalat bukan hanya bernilai beribadah, meskipun itu bisa pula jadi terapi penyembuhan penyakit. Kecuali shalat harus lima saat, kita juga dianjurkan lakukan beribadah shalat sunnah, salah satunya tahajud.'






Untuk beberapa orang, salat tahajud termasuk melakukan beribadah yang paling berat, karena harus ditangani saat malam hari, dasarnya pada sepertiga malam terakhir.

Mungkin saja kita pikirkan, mengapa harus malam hari, serta mengapa tak siang hari saja? Kenyataannya, ada banyak rahasia keajaiban di balik saat shalat tahajud. Hanya dengan tahu, jadi melaksanakan ibadah ini akan merasa enteng ditangani.

Shalat tahajud termasuk shalat yang paling utama setelah shalat harus. Tentang manfaat yang dapat kita peroleh dari istiqamah shalat tahajud, seperti diterangkan dalam satu diantara hadits yang bermakna :

Shalat tahajjud bisa menghapus dosa, mendatangkan ketenangan serta menghindari dari penyakit (HR. Tirmidzi)

Mungkin saja sedikit yang tahu, kurang lebih penyakit apa yang dapat pulih dengan shalat tahajud? Supaya lebih jelasnya, simak lima penyakit yang dapat pulih dnegan shalat tahajud, berikut ini :

Menyembuhkan Diabetes
Orang yang teratur lakukan shalat tahajud di sepertiga malam akan terlepas dari penyakit diabetes. Karena penelitian menyampaikan jika shalat tahajud buat kadar kortisol seseorang jadi rendah. Seperti yang kita ketahui, satu diantara manfaat kortisol yaitu tingkatkan kadar gula darah, melalui langkah mer***sang metabolisme karbohidrat. Saat kortisol bertambah, otomatis kadar gula darah darah bakal jadi tambah.

Jadi itu, shalat tahajud demikian dianjurkan pada pasien diabetes. karena saat shaat tahajud, jadi kortisol bakal alami penurunan serta gula darah akan alami penurunan dengan cara alami.

Mencegah Pembengkakan Jantung
Manfaat lain dari kortisol yaitu untuk menghambat pengeluaran urine. Karenanya kita tidak sering kebelet kencing waktu tidur malam hari, terkecuali pada pasien diabetes. Hal semacam itu karena ditahan oleh kortisol. Dengan rajin shalat tahajud, jadi kortisol kita dapat diturunkan serta akan berimbas pada efek penghalangan urin yang juga semakin rendah.

Oleh karenanya, demikian

Berbagi ke Facebook
Berbagi Ke Twitter
Share on Google+
Tags :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar