Rabu, 06 Juni 2018

Kisah Seorang Wanita Sarjana S1 yang Hampir Gila Karena Dibutakan Cinta! Bukan Karena Ditolak Atau Kekasihnya Selingkuh, Ternyata Alasannya Bikin Miris…

Seorang gadis bernama Yuli menjadi hampir gila seusai lamaran kekasihnya ditolak oleh orangtuanya. Mimpinya untuk bersanding di pelaminanpun gagal hingga Yuli hampir kehilangan jiwanya serta wajib diobati dengan tutorial ruqyah.“Mak… Aku minta kawin.” Suara itu terdengar parau menyayat hati, sepasang bola mata gadis malang itu terkesan membentuk lorong.





Nama gadis itu Yuli. Wajahnya yang ayu nampak muram, seolah cahaya di wajahnya sudah berangkat bersama separuh hatinya yang membikin ia semakin menyebut-nyebut kalimat “Mak, aku minta kawin” bak kaset rekaman yang rusak.

Terkadang, bila seorang berangkat dari nasib kami ia juga mengangkat separuh hati kami pergi. Yuli tengah bertarung melawan kesakitan itu, meraung-raung meminta separuh hatinya kembali supaya hatinya utuh. Tetapi, rindu Yuli bagaikan pungguk merindu rembulan, cinta yang sudah lama ia nantikan untuk disatukan dalam bahtera rumah tangganya kandas seketika saat ia wajib menghadapi kenyataan: Lamaran kekasihnya ditolak oleh orangtuanya. Saat ini sang gadis sarjana S1 itupun menghabiskan waktunya dengan kejiwaannya yang terganggu.

Berbagi ke Facebook
Berbagi Ke Twitter
Share on Google+
Tags :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar